Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Wednesday, February 1, 2012

Untung Rugi Batang Klep Kecil

batang klep | tips merubah klepSekarang banyak beredar klep batang kecil. Misalnya muncul klep batang 4,5 mm. Memang menguntungkan karena klep jadi lebih ringan. Debit gas bakar juga lebih lancar. Namun banyak yang riskan batangnya patah. Makanya tetap banyak yang menggunakan batang 5 mm.

Berdasarkan hasil pengukuran menggunakan flowbench, batang kecil pengaruhnya juga kecil. Antara klep batang 4,5 mm dan 5 mm bedanya hanya 1 cfm.

Nah, daripada takut menggunakan klep 4,5 mm lebih baik mengikis dinding porting bagian lain. Agar hasil cfm sama antara klep batang 4,5 mm dan 5 mm.

Atau tetap menggunakan klep 5 mm namun kikis batangnya yang menghalangi lubang porting. Aman.

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Review SuksesIklan.Com
Modifikasi Honda Mega Pro
Teknik Korek Lubang Porting Baru
Modifikasi Yamaha Fino
Teknologi Suzuki Nex
Ring Tembaga
Modifikasi Yamaha Nouvo-Z
Yamaha Mio Injeksi
Modifikasi Suzuki Satria F-150
Paking Alumunium
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #3
BSA Rocket 3 Inggris
Paking Knalpot Balap
Modifikasi Honda Scoopy
Honda Scoopy SH300
Paking Tembaga
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #2
AJS S3 Ingris

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini


Setelah klik BERLANGGANAN, cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!