Berdasarkan hasil pengukuran menggunakan flowbench, batang kecil pengaruhnya juga kecil. Antara klep batang 4,5 mm dan 5 mm bedanya hanya 1 cfm.
Nah, daripada takut menggunakan klep 4,5 mm lebih baik mengikis dinding porting bagian lain. Agar hasil cfm sama antara klep batang 4,5 mm dan 5 mm.
Atau tetap menggunakan klep 5 mm namun kikis batangnya yang menghalangi lubang porting. Aman.
Referensi: motorplus.otomotifnet.com
Informasi Menarik Lainnya:
Review SuksesIklan.Com
Modifikasi Honda Mega Pro
Teknik Korek Lubang Porting Baru
Modifikasi Yamaha Fino
Teknologi Suzuki Nex
Ring Tembaga
Modifikasi Yamaha Nouvo-Z
Yamaha Mio Injeksi
Modifikasi Suzuki Satria F-150
Paking Alumunium
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #3
BSA Rocket 3 Inggris
Paking Knalpot Balap
Modifikasi Honda Scoopy
Honda Scoopy SH300
Paking Tembaga
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #2
AJS S3 Ingris
0 comments:
Post a Comment
Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!