Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Sunday, September 6, 2009

Peluang Usaha DBS

peluang usaha dbs
PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Website perusahaan : www.duta4future.com
Presiden Direktur
Bp. Febrian Agung Budi P.

Dengan INTERNET, Jadikan... "Komputer Anda" Sebagai "MEDIA" untuk Menghasilkan "PULSA GRATIS Rp. 90.000/Hari & CASH Rp. 270.000 Hingga 5Jt Setiap Hari, Bahkan dapat diwariskan bagi anak cucu kita..."
Lebih dari 10.000 orang per hari bahkan akan terus bertambah... turut bergabung dalam Perusahaan dan SYSTEM BISNIS yang paling dahsyat ini.



SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH...
Aa Gym
ID: DBS1302960
Password: bismillah

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih.

KEUNTUNGAN ANDA JIKA BERGABUNG DBS MELALUI SPONSOR TIM WWW.AKTIVASIDBS.COM

  • AktivasiDBS.com merupakan Formula Jitu yang telah kami ciptakan untuk memudahkan jalan Anda menuju sukses di Duta Bussiness School secara online.
  • ClubDBS.com memungkinkan Anda menghasilkan uang lebih banyak dengan usaha yang relatif lebih sedikit, yaitu 2 s/d 3 jam perhari
  • Setiap calon member DBS yang berhasil daftar melalui Reflika/URL Anda akan masuk dalam data base system aktivasidbs.com
  • Anda dapat memiliki website yang sama persis seperti ini atau reflika dengan alamat http://www.aktivasidbs.com/?id=id_anda (ada 3 pilihan URL). Website replika ini sebagai sarana Promosi dan Presentasi Anda melalui Internet. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!
  • AktivasiDBS.com menerapkan system Autodownline Builder. Dan juga menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang
  • Menerapkan 7 Sistem Configurasi Random / Acak SPONSOR sebagai win-win solution dan Peluang Sukses bagi seluruh member DBS ketika Anda Pasiv.
  • System Follow Up Prospek otomatis yang akan akan memudahkan anda melakukan Follow Up terhadap calon member yang berhasil di dapat melalui Replika/Url Anda
  • Web Traffic Analis yang sangat berguna untuk mengetahui perkembangan Web Replika Anda
  • Bonus-bonus menarik dari AktivasiDBS.com berupa ebook-ebook dan software yang sangat berguna dengan harga jauh di atas nilai investasi Anda mendaftar DBS. Sangat bermanfaat untuk menekuni Dunia Marketing Online.
  • Anda tidak perlu bingung-bingung mencari kartu aktivasi untuk downline Anda dan melakukan aktivasi keanggotaannya karena semua akan ditangani oleh Tim AktivasiDBS, jadi PASTIKAN..!! Mendaftar DBS melalui Sponsor dari Tim www.AktivasiDBS.com, BUKAN yang lain.
  • Perpaduan System Random Sponsor dan System Aktivasi Sendiri yang memberi kemungkinan jaringan anda berkembang tanpa anda sadari.
  • Didukung Website Exclusif dengan system handal serta Support System yang berpengelaman dalam mengembangkan Bisnis Online

Dan, INI YANG PALING PLUS PLUS DAHSYATNYA

KEUNTUNGAN JIKA ANDA JOIN CLUBDBS.COM DENGAN SPONSOR SAYA (www.clubdbs.com/?id=sep09)

  • Bonus Langsung (CASH BACK), Bonus pulsa yang akan langsung terisi ke handpone anda.
  • Mendapat ebook gratis, dikirim ke email anda
  • Mendapat puluhan link download gratis software, ebook & script, yang akan diberitahukan ke alamat email anda.

Semua Bonus DAHSYAT di atas akan anda dapatkan jika anda mendaftar clubdbs.com dengan sponsor saya (Asep Sunardi-DBS4693658 / Sumedang) melalui link ini: www.clubdbs.com/?id=sep09

Atau jika anda masih mengalami kesulitan, hubungi saya (call/sms): 085793037474 / 088218085291.

Bonus Pulsa akan langsung saya kirim jika website affiliasi/url clubdbs.com anda sudah aktif, dan segera konfirmasi via call/sms atau via email: barsaxxnet@gmail.com

INGAT..!! Kita TIDAK punya pilihan lain untuk SUKSES di bisnis apapun, KECUALI mulailah saat ini juga... Bukan NANTI, SEKARANGLAH saatnya... Di bisnis ini TIDAK ada yang GAGAL, yang ada hanyalah BERHENTI berjuang sebelum SUKSES... JANGAN anda tunggu keadaan merubah nasib anda... Ayo raih segala impian untuk membahagiaan orang-orang yang kita cintai.


Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung dan selesaikan pendaftaran anda.



SALAM SUKSES & GO FREEDOM...

Update: Penawaran di atas sudah
...SOLD OUT...

2 comments:

marjan said...

sudah berapa lama bang join DBS dan sudah berapa dapat downline? punyaku ga jalan, rencana kalau mau saya berikan gratis kepada anda jika mau.

klipang said...

makin banyak aja bisnisnya sob, aku kenalin bisnis pulsa juga kalo mau, systemnya udah random jadi gak susah cari downline tinggal pasif aja.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!