Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Friday, June 29, 2012

Jasa Konveksi Murah Berkualitas

Jasa Konveksi Murah Berkualitas

Jasa Konveksi Murah Berkualitas | Jasa Konveksi Murah | Jasa Percetakan Murah
Mulai saat ini Blog-na Abah Barsaxx (www.admin-peluangusahadanbisnis.blogspot.com) bekerjasama dengan CV. ASIA GLOBAL, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Konveksi dan Percetakan. Jadi, bila ada rekan-rekan yang mau buat barang yang berhubungan dengan konveksi dan percetakan secara online ataupun offline bisa melalui kami.

ASIA GLOBAL melayani Jasa Pembuatan Kaos, Jaket, Kemeja Seragam, Seragam Kerja, Baju Olah Raga, Celana Jeans, T-Shirt Promosi, Kaos Distro, Kaos Partai, Topi, Sweater, Training, dan sebagainya, dengan harga yang paling murah dan hasil yang berkualitas.

Jika Anda ingin buat kaos, polo shirt, sweater, jaket, topi, seragam dan segala macam barang konveksi kualitas distro bandung lainnya? maka tidak salah lagi, di sinilah tempatnya.

Pabrik konveksi kami menyediakan kualitas terbaik jasa pembuatan konveksi berkualitas distro bandung untuk kaos, baju, jaket , polo shirt, sweater, jumper dan segala macam produk konveksi lainnya dengan harga Termurah. Tim kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk anda termasuk memastikan pesanan konveksi anda sampai di kota tujuan.

Kami melayani pemesanan Grosir konveksi maupun partai kecil (1 lusin), sangat cocok untuk konsumsi sendiri maupun dijual kembali. Segera Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih jelasnya.

Jasa Konveksi Murah Berkualitas, merupakan perusahaan konveksi yang memproduksi segala macam barang konveksi (katalog produk). Kami melayani pemesanan besar maupun kecil. sebagai usaha konveksi, pengalaman kami dalam bisnis ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan kualitas konveksi baju sekelas distro, Produk konveksi kami telah menjangkau seluruh Indonesia. Perusahaan konveksi Kami menjadi distributor tetap beberapa Toko kaos di Indonesia. Bahkan produk konveksi kami juga sudah merambah ke luar Pulau Jawa seperti ACEH, Kalimantan, Papua, dsb.

segera HUBUNGI kami untuk memesan kaos-kaos berkualitas dan termurah dari kami. Sms/call 085322731498 (Sunardi), 085294727711 (Dede), 089654355038 (Miftah) atau email ke konveksicetak@gmail.com

Untuk Cara Pemesanan, Lihat ==> DI SINI

Jasa Pembuatan Kaos Murah, Lihat ==> DI SINI

Kaos Termurah Kaos Paling Murah Jasa Pembuatan Kaos Termurah

1 comments:

cari uang lewat ekiosku.com said...

mantap sobb...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!