Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Saturday, January 14, 2012

Yamaha Mio Injeksi

yamaha mio injeksiYamaha Mio baru dengan desain anyar dan teknologi injeksi. Eh, ternyata malah nongol duluan di Thailand.

Desainnya benar-benar baru dan serupa dengan spy shoot yang banyak beredar di dunia maya. Lihat saja bentuk lampu seinnya yang memanjang tajam di bodi depan. Sedang head lamp-nya ada di setang bukan di bodi khas Yamaha Mio Sporty.

Dimensinya memang tak jauh beda dengan Mio Sporty. Mio injeksi ini punya panjang 1.820 mm, lebar 675 mm dan tinggi 1.050 mm. Sedang Mio Sporty dimensinya 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm. Beda tipis kan.

Yamaha Mio baru yang di Thailand diberi nama Mio 115i ini memiliki mesin 115 cc. Meski mesin ini benar-benar baru, tapi memiliki bore x stroke yang sama seperti Mio Sporty. Diameter pistonnya 50 mm dan stroke 57,9 mm. Kapasitas mesin bersihnya 113,7 cc.
yamaha mio injeksiSedang injeksinya juga dipastikan akan sama seperti Mio injeksi yang akan dipasarkan di Indonesia. Teknologi YMJET-FI-nya. Injeksi ini memang diperuntukan bagi sepeda motor berkapasitas mesin kecil.

Berhubung menggunakan injeksi, pengapiannya dikawal TCI. Fiturnya pun lumayan lengkap. Memiliki bagasi yang lumayan lega, kunci dengan tutup magnet serta tangki bensin gambot. Mencapai 4,8 liter.

Sedang untuk versi Indonesia, kabarnya akan memakai nama Mio J. Buat yang tertarik, rasanya harus menunggu beberapa bulan kedepan. masih harus sabaarrr....

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Suzuki Satria F-150
Paking Alumunium
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #3
BSA Rocket 3 Inggris
Paking Knalpot Balap
Modifikasi Honda Scoopy
Honda Scoopy SH300
Paking Tembaga
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z #2
AJS S3 Ingris
Modifikasi Honda Blade #2
Honda CX650 Jepang
Modifikasi Yamaha Vega
Spesifikasi Suzuki Nex
Akhirnya Suzuki nex Datang
Jangan Sembarang Ganti Spuyer di Motor 4-tak
Modifikasi Honda CB100
Karburator Standar Pilihan

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini


Setelah klik BERLANGGANAN, cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!