Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Monday, January 30, 2012

Review SuksesIklan.Com

suksesiklan.com | bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah

Review Suksesiklan.com
suksesiklan.com | bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah

Suksesiklan.com merupakan situs website yang bergerak dalam bidang advertising dengan memanfaatkan kerja sama dengan blog/website dan menggunakan sistem Pay Per Unik Klik.

Advertiser

Dapatkan featur-featur yang lain dari yang lain. Iklan anda akan ditayangkan berdasarkan frase-frase / keyword yang terdapat pada konten halaman blog/ website. frase-frase tersebut selalu dianalisa dan diambil secara manual oleh tim suksesiklan.com. Selain itu juga, iklan anda ditayangkan menggunkaan teknik enkripsi sehingga dapat terhindar dari kecurangan atau fraud click. Featur lainnya bahwa anda dapat memasang iklan dengan budget yang sangat rendah.

Untuk mendaftar menjadi advertiser di suksesiklan.com silahkan KLIK DISINI

Publisher

Dapatkan bonus-bonus dan komisi yang menarik, diantaranya :

  1. Bonus Rekrutmen yaitu bonus yang diberikan kepada anda saat anda mengajak teman anda untuk menjadi member suksesiklan.com. Besarnya bonus ini adalah sebesar Rp 1.000 per rekrut.
  2. Komisi Klik, yaitu anda akan mendapatkan komisi dari setiap klik yang berasal dari iklan yang ada pada blog anda. Besarnya komisi ini adalah Rp 100 / unik klik.
  3. Bonus Jaringan. Inilah bonus utama anda. Anda akan mendapatkan bonus dari setiap klik yang berasal dari member-member anda sampai kedalaman 3 level. Jika diilustrasikan anda merekrut 5 orang di bawah anda (disebut level 1) dan dari setiap level 1 anda merekrut kembali 5 orang di bawahnya (disebut level 2) dan di masing-masing level 2 merekrut kembali 5 orang di bawahnya (disebut level3). dan dari seluruh orang-orang tersebut mendapatkan 1 kali klik valid dalam sehari pada blognya masing-masing maka anda akan mendapatkan bonus dari setiap kliknya adalah sebagai berikut :
    ilustrasi pendapatan bonus jaringan dari suksesiklan.com

Segera Daftarkan diri anda di Suskesiklan.com dan pasang SCRIP IKLAN-nya
Untuk daftar silahkan KLIK DISINI, atau klik banner di bawah:
suksesiklan.com | bisnis online daftar gratis bonus jutaan rupiah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!