Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Tuesday, November 29, 2011

Modifikasi Yamaha Scorpio Z

Modifikasi Yamaha Scorpio Z, 2008 (Denpasar)
Modif Scorpio yang satu ini tidak kalah hebat dari modif Yamaha Scorpio yang lainnya, nih pelototin aza fotonya, mantap...
yamaha scorpio trailKondisi alam Bali yang indah membuat siapa saja ingin untuk menikmatinya. Tidak hanya menggoda pendatang, tapi penduduk aslinya pun masih belum puas untuk mengekploitas pesona alam pulau dewata ini. Hal itulah yang membuat Kadek Aditia harus rela merombak total Scorpio miliknya. Tujuannya puas berwisata di Bali.

"Bali itu tidak hanya seputar Kuta doang, masih banyak yang menarik. Misalnya Pecatu, Karang Asem, Gunung Agung dan lainnya. Untuk mencapai tempat-tempat tadi perlu motor yang mumpuni," katanya.

Supaya tidak pusing mencari bagian per bagian, rombakan yang dilakukan total menggunakan limbah KTM 250. "Mulai dari kaki-kaki sampai cover bodi, semuanya asli KTM," kata Adhi dari Personal Custom Painting (PCT) yang dapat proyek memodifikasi Scorpio ini.
knalpot FMFAda plus-minusnya melakukan modifikasi seperti ini. Sisi positifnya enggak perlu repot lagi mencari bagian per bagian itu. "Sebab ini copotan utuh dari 1 motor, tinggal memanfatkan rangka dan mesin Scorpio saja," kata pria bertubuh tegap ini.

Sedangkan sisi minusnya adalah kurangnya unsur custom. Artinya tingkat kesulitan tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu, KTM rasa Scorpio ini tetap menarik dan mumpuni.

DATA MODIFIKASI:
Pelek: Excel
Ban depan : Kenda 300-21
ban belakang: Kenda 110/80-18
Swing arm: KTM 250
Bodi: KTM 250
Knalpot: FMF
Setang: Acerbis

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Spesifikasi Honda Tiger
Kampas Kopling Honda Tiger Pakai Motor Cina
Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini


Setelah klik BERLANGGANAN, cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner

Friday, November 25, 2011

Spesifikasi Honda Tiger

Spesifikasi standar Honda Tiger
Honda Tiger New
Panjang X lebar X tinggi : 2.029 x 747 x 1.093 mm
Jarak Sumbu Roda : 1327 mm
Jarak terendah ke tanah : 155 mm
Berat kosong : 138 kg
Tipe rangka : Pola Berlian
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran ban depan : 2,75 - 18 42L
Ukuran ban belakang : 100/90 - 18 M/C - 56P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 63,5 x 62,2 mm
Volume langkah : 196,9 cc
Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
Daya Maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM
Torsi Maksimum : 1,60 kg.m / 7.000 RPM
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet Clutch
Gigi Transmsi : 6 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Starter : Elektrik Starter & Kick Starter
Aki : 12 V - 7 Ah
Busi : ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
Sistem Pengapian : CDI-AC, Magneto
Harga : +/- Rp 25.100.000,-

Informasi Menarik Lainnya:
Kampas Kopling Honda Tiger Pakai Motor Cina
Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Tuesday, November 22, 2011

Kampas Kopling Honda Tiger Pakai Motor Cina

Kampas Kopling Honda Tiger Pakai punya Motor Cina, Lebih Merata.
Kampas kopling mona buat tigerAgar akselerasi Honda Tiger sobat lebih terasa, sebaiknya silakan ganti part di sekitar kopling pacuan sport Honda 200 cc itu. Terutama, ganti bagian kaki empat yang letaknya di mangkok kopling.

Kaki empatnya diganti pakai dari motor Cina yang jumlahnya enam kaki. Pakai punya Viar juga bisa, tapi saya lupa tipe motornya.

Alasan diganti pakai model kaki enam, agar balikan kopling terasa lebih menyentak. Juga daya tekannya jadi lebih rata. Iya. Ibaratnya, tenaga yang tadinya hanya 4 orang kini jadi dibantu 6 orang.

Selain itu, langkah penggantian juga ditujukan buat mencegah kampas kopling mudah gosong. Terutama, ketika pacuan itu kerap dipakai balap atau akselerasi. Maka pergantian gigi menjadi lebih spontan. Karena model kaki enam, artinya ada penambahan dua per lagi. Nah, ini yang bikin tarikan lebih yahud.
kampas kopling motor cina buat tigerUntuk membeli part mona atawa motor Cina ini, sobat hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250 ribuan. Harga yang dikeluarkan tadi, sudah termasuk kaki enam dan lawannya alias satu set. Sedang untuk mangkok kopling, tetap bisa pakai part standar Tiger.

Begitu juga kampas koplingnya. Tak perlu ganti! Sobat tetap bisa gunakan kampas standar bawaan Tiger. Lha wong yang diganti cuma kaki empatnya doang. Jadi, mangkok pun tetap bisa disesaki kampas Tiger yang jumlahnya 5 kampas.

Tapi, kalau untuk keperluan akselerasi, sebaiknya tambahkan pelat gesek satu buah. Posisinya bisa dimana aja. Tapi, penambahan ini, jika per kopling yang diaplikasi bawaan motor alias per standar.

Karena adanya penambahan pelat gesek, itu akan membuat per menjadi sedikit lebih keras. Ini bisa dirasakan ketika menarik tuas kopling di setang. Kerasnya masih enak dipakai buat harian. Tidak sekeras per racing. Tangan juga tidak pegal.

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Monday, November 14, 2011

Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RadialGT Radial salah satu produsen ban di Indonesia saat ini ikut-ikutan mengadakan Kontes SEO. Kontes SEO nya ber-target kata kunci "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial".

Pelaksanaanya Berlangsung mulai Selasa 1 November 2011 pukul 12:00 WIB hingga Kamis 5 Januari 2012 pukul 12:00. Dan Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada Januari 2012 (tentative).

Hadiah untuk Para Pemenang SEO GT RADIAL CONTEST 2012
JUARA Pertama : Uang Tunai Rp. 8.000.000,-
JUARA Kedua : Uang Tunai Rp. 6.000.000,-
JUARA Ketiga : Uang Tunai Rp. 4.000.000,-
JUARA Favorite Pertama : Uang Tunai Rp. 2.000.000,-
JUARA Favorite Kedua : 4 Ban Champiro ECO (185/60 R15)
Hadiah HIBURAN : Sebuah T-shirt eksklusif GT Radial untuk 100 peserta pendaftar pertama

Bagi sobat yang mau ikutan, ayo! waktunya masih panjang...

Informasi Menarik Lainnya:
Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Friday, November 11, 2011

Jual Beli Motor Murah













































Jual Beli Murah




Barang yg diJual/beli *




Deskripsi Barang *




Harga Penawaran




Nama *




Email *




No. Telepon *




Lokasi




Foto Barang








Thursday, November 10, 2011

Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air

lubang pembuangan cvt matikWaspada bagi pemilik skubek. Motor matik ini sangat sensitif pada bagian penggerak CVT. Cover dan dalaman CVT harus terbebas dari debu kotoran dan cairan baik itu air maupun pelumas.

Apabila CVT kemasukan air, akibatnya antara puli dan V-belt bakal slip. Jika ini terjadi transfer tenaga dari mesin ke roda akan terganggu. Akibatnya, tenaga loyo dan boros bensin.

Guna menghindari kejadian di atas, lakukan pengecekan terhadap lubang pembuangan air CVT. Posisinya cukup rendah. Makanya, kemungkinan air menyelinap ke cover CVT bisa terjadi di sini.

Karenanya, slang lubang pembuangan CVT ini bentuknya tertutup. Letaknya di bawah dan paling belakang.

Diingatkan untuk sering mengecek lubang pembuangan air yang posisinya terdapat di bawah kotak CVT. Apalagi saat memasuki musim penghujan seperti sekarang ini.

Cara membuang air di cover CVT bisa dilakukan dengan membuka tutup pembuangan dari karet dan miringkan motor ke sebelah kiri sampai air benar keluar seluruhnya. Aatu bisa juga dengan cara membuka dengan melepas klip yang mengikat lubang itu.

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade
Spesifikasi Viar VX1

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Tuesday, November 8, 2011

Modifikasi Honda Beat

Modifikasi Honda Beat 2010 (Jogja)
Honda beat road race | modifikasi honda beatHonda BeAT yang digeber Wawan Hermawan mengejutkan di kelas 130cc open MOTOR Plus Indonensian Super Matic Race 2011 sejak seri IV Malang lalu. Dan terakhir di seri V atau final di Cirebon juara 1.

Padahal pembalap andalan Honda Putra Rinzani M2 Racing ini baru ikut dua seri di Matic Race. Terbukti bisa langsung melesat, kuncinya bermain dengan klep kecil. Cocok dengan karakter matik yang butuh torsi di putaran bawah. Supaya cepat melesat di tikungan.

Klep yang digunakan yaitu isap 26mm dan buang 22mm. Padahal di regulasi tertulis dan membolehkan kalau kelas 130cc open menggunakan klep isap 28mm dan buang 24mm.

“Berdasarkan hasil pengetesan dan percobaan, menurut Wawan cukup menggunakan klep ukuran ini,” jelas Ahmad Bashori, mekanik yang menangani pacuan Wawan. Katanya menemukan mekanik ini juga kebetulan ketika balap di Matic Race Malang.

Dia juga punya keahlian sebagai tukang pasang klep lebar di head semua merek motor. Makanya dia tahu memilih ukuran klep yang pas. Seperti klep 26/22 di mesin 130cc open. Suara mesin terdengar sangat menjerit karena torsi yang dihasilkan lumayan besar.

Dari semenjak latihan bebas, catatan waktu yang ditorehkan Wawan langsung nomor 1. Begitu juga ketika qtt dan race, selalu nomor satu.

Pemilihan klep menggunakan batang 4,5mm supaya ringan. Diambil dari kepunyaan Honda CBR 250R. “Batangnya ringan, bikin kerja pegas klep ringan juga,” jelas mekanik asli Jawa Timur itu.

Untuk per klep menggunakan buatan Jepang. Dipilih yang warna kuning dengan merek Aktif. Supaya klep bisa terkunci, menggunakan retainer klep dari kepunyaan Yamaha Jupiter.

Untuk lubang portingnya sendiri, dibuat sangat ekstrem. “Menggunakan karbu 28mm, makanya lubang depan manifold juga dibuat 28mm, “ jelas Bashori yang senang tampil merendah itu.
head honda beat | lubang intake honda beatKemudian lubang manifold yang dibuat makin ke dalam mengecil. Karena akan bertemu dengan lubang porting inlet yang mencapai 25mm. Ini yang sebenar- nya dianggap ekstrem itu.

Bayangkan saja, lebar klep isap 26mm. Sementara lubang isap ukurannya 25mm. Dipastikan sitting klep yang menempel di daging kepala silinder hanya 1 mm dibagi 2 jadinya 0,5mm. Sangat tipis sekali. Bisa-bisa dudukan klep ini cepat sekali mendem.

Untuk lubang buangnya juga termasuk ekstrem. Diameter klep buang hanya 22mm. Sementara lubang buangnya mencapai 23mm. Besar lubang daripada klepnya memang.

Demikian gambaran korekan mekanik yang tidak banyak ngomong itu. Hasilnya lumayan paten, juara race 1 dan 2.

Piston 54,70 mm

Untuk main di kelas 130 dipastikan harus bore up. Bashori memilih menggunakan piston buatan FIM (Federal Izumi Manufacturing).

Piston yang digunakan punya dimater 54,70mm. Aslinya piston ini dipakai untuk Honda Blade yang mau dibore up untuk turun di kelas 125cc MotoPrix atau IndoPrix.

Kalau dipadukan dengan stroke standar BeAT yang 55mm, maka bisa ketahuan kapasitas silindernya sekarang. Yaitu 129,2cc, masih di bawah regulasi yang maksimal 130,9cc.

Bahkan tahun depan tim putra Rinzani yang mau serius bermain di balap skubek ini akan turun juga di kelas 150cc menggunakan Honda BeAT. Makanya kemarin penasaran dan coba-coba ngiintip tim balap yang menggunakan BeAT 150cc.

DATA MODIFIKASI:
Karbu : PWK 28
Per CVT : 1.500 rpm
Knalpot : CLD
Slang rem: Kitaco
Intake: Standar

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade
Spesifikasi Viar VX1
Rahasia Base Oil Sintetik Top 1 Sejernih Air
Celah Ring Piston

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Friday, November 4, 2011

Memaknai Rela Berkorban

Selamat hari Raya Idul Adha | Memaknai Rela BerkorbanSetiap menjelang Hari Raya Idul Adha, setiap kali itu juga makna pengorbanan diaktualisasikan. Tetapi mengapa pengorbanan atas nama kemanusiaan di Indonesia tercinta ini semakin terabaikan.

Yang jelas, seluruh umat Islam pada moment Idul Adha ini kembali membangun kesadaran dan meneguhkan keteladanan Nabi Ibrahim as. Kerelaan Nabi Ibrahim mengorbankan putra satu-satunya, Nabi Ismail as, menjadi monumen terbesar dalam sejarah manusia akan tingkat ketaqwaan seorang hamba kepada Sang Pencipta.

Sebuah ritual pengorbanan yang dibangun karena totalitas ketulusan dan kepatuhan terhadap Allah SWT.

Celakanya, keteladanan dalam pengorbanan itu semakin langka di negeri ini. Contohnya saja dalam kehidupan biker sehari-hari. Lebih menonjolkan sisi individualis dibanding rasa saling menghormati. Cerminannya bisa dilihat kondisi lalu lintas yang makin hari makin semrawut.

Di tingkat yang lebih luas lagi, coba kita lihat, misalnya para relawan yang sebagian juga para biker tanpa pamrih membantu korban bencana baik tsunami maupun letusan Gunung Merapi beberapa waktu lalu.

Sangat bertolak belakang dengan para elite yang belakangan ini malah berbondong-bondong memikirkan diri sendiri dan golongan tertentu sambil berlomba-lomba merperkaya dirinya masing-masing dengan cara busuk yaitu korupsi

Karena itu, membangun kesadaran dan meneguhkan kembali semangat pengorbanan seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim as layak menjadi sebuah keharusan.

Selamat Hari Raya Idul Adha... semoga kita dapat mengambil hikmahnya...

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade
Spesifikasi Viar VX1
Rahasia Base Oil Sintetik Top 1 Sejernih Air
Celah Ring Piston

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

Wednesday, November 2, 2011

Modifikasi Yamaha Nouvo #2

Modifikasi Yamaha Nouvo 2004 (Jakarta)
Yamaha Nouvo, Pakai Injeksi Amerika!
Modifikasi Yamaha NouvoJangan lihat bentuknya, sekilas memang tak ada yang istimewa dari Yamaha Nouvo keluaran tahun 2004 ini. Tapi pasti kaget saat melihat perangkat pengkabutan bahan bakarnya. Sudah injeksi bro!

"Tadinya pengen ganti motor baru, tapi dapatnya paling itu-itu doang. Lebih baik yang ini dioprek jadi injeksi," ungkap Leo Wisnu Susetyo, sang pemilik yang juga gemar ngoprek ini.

Enggak pakai lama, lewat bantuan Freedy Gautama dari Ultraspeed perangkat injeksi berlabel Ecotrons dari Amerika Serikat diboyong ke tanah air. Paket ini memang dibuat untuk motor berkapasitas mesin kecil, dari 150 sampai 250cc.

"Salah satu penyebabnya adalah trottle body-nya punya diameter venturi 28 mm, sudah cocok untuk spesifikasi mesin bore up 150 cc. Kecepatan semprotan injektornya juga bisa mencapai 128 gram/menit, lumayan kencang," beber pria ramah yang bengkelnya mangkal di Jl Cipto Mangunkusumo, Ciledug, Tangerang ini.

"Jadinya cocok dengan kondisi mesin yang sebelumnya sudah pasang piston berdiameter 58 mm dan blok ceramic untuk membengkakan ruang bakar hingga 150 cc," terang Freedy.
injeksi nouvoInstalasinya juga diakui mudah karena semuanya plug an play. Freedy menjelaskan isi paketnya sudah lengkap dari throttle body, fuel pump, semua sensor dan ECU.

Lebih canggih, injeksi dari Ecotrons ini tipenya close loop. Dengan sensor CO di knalpot, secara otomatis ECU akan memberikan feedback dan menyesuaikan banyaknya semprotan bahan bakar sesuai kondisi mesin.

Kalau Air Fuel Ratio (AFR) terlalu kering, bahan bakar akan ditambah secara otomatis, begitu juga sebaliknya. Teknologi serupa sudah diadopsi pada Honda CBR 250R dan hampir semua motor-motor besar yang beredar.
nouvo injeksiTapi uniknya, pengapian tidak serta merta ikut diatur ECU dari perangkat injeksi ini. Tapi masih diatur lewat CDI. Enaknya jadi bisa pakai CDI racing apa saja. Tapi ECU tetap bisa membaca timing pengapian lewat pulser, sehingga pembakaran tetap sempurna.

Paket Dijual Rp 4,2 Jutaan

Untuk paket injeksinya ini, Freddy menjual dengan harga Rp 4,2 jutaan sudah termasuk ongkos kirim dari Amerika ke Indonesia. "Biaya pasangnya cukup Rp 500 ribu saja, tapi exclude biaya dyno tes ya," wanti Freedy.

Data Spesifikasi :
Silinder Blok : Ceramic
Silinder Head : Kawahara
Klep: Kawahara 28 mm / 22 mm
Noken as: WRD
CDI: Cheetah Power
Knalpot: CLD
Injetion Kit: Ecotrons
Ultraspeed: 021-93858080

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade
Spesifikasi Viar VX1
Rahasia Base Oil Sintetik Top 1 Sejernih Air
Celah Ring Piston
Penghargaan Terhadap Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner