Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Monday, October 31, 2011

Modifikasi Yamaha Scorpio

Modifikasi Yamaha Scorpio 2006 (Bali)
modifikasi yamaha scorpioIni benar-benar kebetulan. Bro Mustang, builder dan mekanik Deus Ex Machina ikutan jadi conteztan Yamaha Cuzztomatic 4 kelas non matik x-treme. Karya Deus memang asyik diapresiasi apalagi untuk kepentingan contezt.

Dari beberapa karya mereka, harus keluar salah satu yang the best untuk momen itu. Juri, perlu konsentrasi penuh masalahnya rumah modifikasi Denpasar ini enggak pernah setengah-setengah.

Prinsipnya, take it or leave it! Budget tidak boleh jadi kendala. Di sini taste, detail dan prinsip design follow function diutamakan. Belum lagi filosofi yang diemban sebagai konsep memuaskan klien.

Dari beberapa karya yang ikutan, ada benang merah yang bisa ditarik. Mereka suka nuansa retro brat atau café racer. Mereka men-chop motor jadi minimalis dan membuang ornamen yang tidak perlu. Bukan cuma lelaku bolt-on, unsur handmade dan orisinalitas ide dituangkan di beberapa bagian penting.

Akhirnya yang terbaik dan motor berjuluk Scorpio Café Racer inilah yang paling eye cathing dan jadi jawara the best non matic x-treme.

Motor ini juga dapat kehormatan masuk di Bike Exif, situs beken custom khususnya gaya chopper, bobber, café racer dan motor balap berbasis di Australia.

Ciri khas Deus, Scorpio yang double down tube cocok untuk gaya ini. Bodywork standar asli Scorpio hilang. Mustang dan kru hanya menyisakan rangka tubular konvensional Scorpio dan ubahan di rangka untuk sesuai konsepnya.

“Dalam situasi khusus, motor milik Mr. Didier ini juga mengakomodasi boncenger. Makanya pijakan kaki untuk pembonceng dibuat. Dipasang persis di dudukan sok belakang. Maklum jok juga cuma satu setengah saja,” jelas cowok yang punya bodi atletis ini.

DATA MODIFIKASI :
Ban depan : Firestone Classic 300x18 inci
Ban belakang : Firestone Classic 400x18 inci
Pelek : TK 2,50x18
Filter : K&N
Deus Ex Machina : 0878-600-84000

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology
Modifikasi Honda Blade
Spesifikasi Viar VX1
Rahasia Base Oil Sintetik Top 1 Sejernih Air
Celah Ring Piston
Penghargaan Terhadap Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!