Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Friday, September 16, 2011

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Top 1 merupakan Oli Sintetik untuk Mobil-Motor di Indonesia. Mungkin semua orang juga sudah tau akan hal itu. Tetapi mengapa Oli Top 1 bisa dikatakan sebagai Oli Sintetik yang terbaik untuk mobil atau motor di Indonesia. Apakah anda tau?

Ok, dalam postingan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang saya alami dan sedikit pengetahuan yang saya ketahui mengenai Oli Top 1 (Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia) ini. Kebetulan saya buka bengkel motor kecil-kecilan di rumah. Dan Oli Sintetik yang paling digemari oleh konsumen adalah Oli Top 1. TOP 1 ACTION SAE 20W-40 JASO MA2 untuk motor bebek. Dan TOP 1 ACTION MATIC SAE 10W-40 JASO MB untuk motor matik. Top 1 memang laris manis...

Oli merupakan pelumas mesin baik itu mesin mobil ataupun mesin motor mempunyai fungsi yang sangat penting, diantaranya:

  1. Melindungi kontak langsung atau gesekan yang terjadi di antara komponen-komponen mesin.
  2. Sebagai penyekat (lapisan film) antara komponen mesin yang satu dengan komponen yang lainnya.
  3. Sebagai pendingin, Oli membantu proses pendinginan mesin pada saat mesin beroperasi.

Nah, melihat dari ketiga fungsi oli barusan, dapat dibayangkan oleh kita bagaimana jika oli yang kita gunakan itu ternyata tidak berfungsi dengan maksimal. Wah bisa-bisa mesin cepet jebol tuh!

Untuk menghindarinya ya kita harus pilih oli yang tepat yang mengerti sama kebutuhan mesin kita. Kan mencegah itu lebih baik daripada memperbaiki. Dan saran saya adalah Pakai Oli Jangan Tanggung-Tanggung! Pakai Oli Top 1, Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Kalau untuk mengetahui lebih banyak info tentang Top 1 ini, Silahkan kunjungi saja websitenya di http://top1.co.id

Keunggulan Oli Top 1 sendiri sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dibanding dengan oli biasa, antara lain:

  1. Tingkat Kemurnian yang Tinggi.
    Tingkat kemurniannya lebih murni dibandingkan dengan oli biasa. Top 1 Oli Sintetik melalui berbagai tahap pemurnian sehingga menghasilkan oli dengan tingkat kemurnian yang tinggi.
  2. Indeks Viskositas Ekstra Tinggi.
    Dengan viskositas yang lebih tinggi dibanding oli biasa, Top 1 Oli Sintetik lebih sempurna melindungi mesin mobil atau motor baik pada waktu suhu rendah maupun pada suhu tinggi.
  3. Proteksi Terhadap Keausan Sangat Baik.
    Top 1 Oli Sintetik mencegah terjadinya keausan mesin akibat gesekan pada saat mesin beroperasi, dengan formula viskositas yang tepat membuat oli lebih menempel pada bagian mesin, sehingga membuat kinerja mesin lebih optimal dan efisien terhadap bahan bakar.
  4. Ketahanan Terhadap Suhu Rendah Sangat Baik.
    Biasanya pada saat suhu mesin masih rendah (pada saat mesin mobil-motor mau dinyalakan), oli dalam mesin belum merata atau belum menjangkau ke semua bagian mesin. Nah dengan Top 1 Oli Sintetik kejadian ini tidak ikan terjadi.
  5. Penguapan Ekstra Rendah.
    Top 1 Oli Sintetik meminimalkan kehilangan oli karena adanya proses penguapan, sehingga oli akan lebih awet, dan kinerja mesin tetap maksimal.
  6. Berwarna Bening dan Jernih.
    Top 1 Oli Sintetik berwarna bening dan jernih karena tingkat kemurniannya yang tinggi, berbeda dengan oli biasa yang berwarna coklat kekuningan.
  7. Kecanggihan Kemasan Top 1.
    Satu lagi keunggulan Top 1 Oli Sintetik yang tidak dimiliki oleh oli lain manapun, yaitu kemasannya yang mudah didaur ulang sehingga ramah lingkungan. Selain itu juga kemasan Top 1 Oli Sintetik adalah kemasan yang paling sulit dipalsukan karena dibuat dengan pengamanan berlapis dan dengan teknologi yang tinggi.

Keunggulan-keunggulan yang dimiliki Top 1 Oli Sintetik saya kira memang mengerti dengan apa yang dibutuhkan oleh mesin mobil-motor di Indonesia, bahkan dunia.

Dan akhirnya, sekali lagi pesan saya, 'Pilih Oli jangan tanggung-tanggung! Pakai Top 1, Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia'

4 comments:

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah ? said...

Oli Top 1 memang bagus,, saya bantu juga kawan, semoga menang

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

@Bisnis Online...: thanks juga gan udah mampir...

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

salam kenal, smoga sukses kontesnya ya gan =)

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

@TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia: Salam kenal juga, thanks gan...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!