Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Sunday, September 18, 2011

Viar Motor Indonesia

Viar Motor Indonesia
-Motor asli produk Indonesia adalah Viar Motor Indonesia
-Merk Viar kini sudah semakin melekat ditelinga kita sebagai motor asli Indonesia. Motor yang dijual dengan harga yang relative lebih murah dari motor-motor merk Jepang menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan dengan mutu tinggi tetapi harga lebih terjangkau. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, Viar Motor Indonesia menguasai sekitar 1,25% pasar nasional. Dari sisi penjualanpun merk Viar Motor menduduki peringkat keempat untuk penjualan unit terbanyak di Indonesia. Maka tidak heran bila Indonesia Book of Records menganugerahi Viar Motor Indonesia sebagai produsen sepeda motor non-Jepang dengan penjualan terbanyak selama 3 tahun berturut-turut (2008-1010).
-PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR berkomitmen untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia dengan terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga VIAR Motor Indonesia menjadi leading brand otomotif di Indonesia. Saat ini telah lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR. Untuk pembiayaan, VIAR motor Indonesia telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan leasing terbesar di Indonesia seperti ADIRA Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan Bhakti Finance. Hal ini telah menjadi bukti eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia.
-Untuk terus memenuhi permintaan konsumen akan merk Viar maka Triangle Motorindo telah memiliki 2 pabrik yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah yaitu Terboyo Industrial Park dan Bukit Semarang Baru. Di pabrik inilah setiap motor viar yang diproduksi melalui proses Quality Control yang ketat dan dukungan berbagai vendor part otomotif terbaik di Indonesia dan luar negeri.sehingga dihasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi. Saat ini PT Triangle Motorindo telah mampu memproduksi sepeda motor secara CKD (Completely Knocked-Down) dan memiliki kapasitas produksi hingga 1000 unit per hari sehingga menjadikannya sebagai salah satu pabrik otomotif terbesar di Indonesia.
-Varian Viar Motor Indonesia
-Berbagai varian merk Viar Motor Indonesia tersedia mulai dari motor matic, sport, trail hingga motor niaga. Untuk sepeda motor bebek Viar Star CX dan Viar VioR 125 dibanderol dengan rentang Rp 7-8 juta. Sedangkan sepeda motor sports Viar VIX R 150 dijual antara Rp 13-14 juta. Sepeda motor roda-3 Viar Karya 150 dan Viar Karya 200 dilepas Rp 16-18 juta. Berikut ini ulasan singkat berbagai varian merk Viar Motor Indonesia.
-Vior 125
Bagi pecinta motor matic, Viar menyediakan Varian motor matik berkelas 125 Cc yang irit bahan bakar. Motor matic yang dibalut dengan stripping dan warna cerah semakin menambah gaya motor viar ini. Penggunaan double shock breaker memastikan motor matic ini stabil melaju di jalan raya. Frontcover menggunakan design futuristik dan sporty. Lampu depan dilengkapi dengan multireflektor sehingga lebih terang untuk pencahayaan dimalam hari.
-Viar Motor Indonesia VixR
Untuk Varian Motor Sport, Viar Motor Indonesia menciptakan VixR dengan mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Motor Sport ini ditujukan khusus bagi yang mementingkan gaya dan berjiwa muda. Memiliki design sporty dan stylish. Penggunaan Rear Chusion monoshock dan Oil cooler semakin memantapkan motor sport ini untuk digeber dijalanan. Untuk keamanan VixR menggunakan ban tubeless, sistem disk brake dan juga ABS (antilock Brake System).
-Viar Motor Indonesia StarCX
Varian Sporty Moped star cx merupakan merk Viar Motor Indonesia yang memiliki design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi. Winker Lamp mudah dilihat, lebih aman dengan multi reflektor. Dimensi cahaya lebih luas, mudah dilihat dari samping dan depan.Spedometer dengan design modern untuk informasi kecepatan jarak tempuh, lampu sein dan indikator bensin. Sirip aerodinamis dan sporty. Mempertegas karakter star cx yang stylish.
-Viar Motor Indonesia VX1
Bagi petualang dan suka medan menantang Varian terbaru VIAR ini cocok untuk digunakan. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi Monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan. Penggunaan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan singgle shock breaker menjadikan motor trail ini nyaman dikendarai. Motor trail ini menggunakan ban khusus trail dan Knalpot trail dengan kualitas standar euro2. Memiliki transmisi 5 kecepatan denganTipe Mesin 4 langkah SOHC.
-Viar Motor Indonesia Karya 150cc dan 200cc
Untuk mendukung kegiatan niaga maka Karya 150cc maupun 200cc bisa menjadi Kendaraan andalan sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Penggunaan mesin 200cc terbaru dan radiator menjadikan motor niaga ini memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan. Bak yang didesain dengan kokoh dan mampu menampung kapasitas hingga 650 kg. Dilengkapi dengan Gigi mundur sehingga lebih praktis dan cepat dalam manuver.
-Viar Motor Indonesia menjadi pilihan terbaik
Dari ulasan diatas ternyata merk Viar motor Indonesia semakin menjadi motor pilihan masyarakat Indonesia. Dengan harga terjangkau, kualitas terbaik dan cukup banyak variannya, Viar Motor Indonesia pasti menjadi leading brand otomotif di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!