Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Loading...

Tuesday, November 22, 2011

Kampas Kopling Honda Tiger Pakai Motor Cina

Kampas Kopling Honda Tiger Pakai punya Motor Cina, Lebih Merata.
Kampas kopling mona buat tigerAgar akselerasi Honda Tiger sobat lebih terasa, sebaiknya silakan ganti part di sekitar kopling pacuan sport Honda 200 cc itu. Terutama, ganti bagian kaki empat yang letaknya di mangkok kopling.

Kaki empatnya diganti pakai dari motor Cina yang jumlahnya enam kaki. Pakai punya Viar juga bisa, tapi saya lupa tipe motornya.

Alasan diganti pakai model kaki enam, agar balikan kopling terasa lebih menyentak. Juga daya tekannya jadi lebih rata. Iya. Ibaratnya, tenaga yang tadinya hanya 4 orang kini jadi dibantu 6 orang.

Selain itu, langkah penggantian juga ditujukan buat mencegah kampas kopling mudah gosong. Terutama, ketika pacuan itu kerap dipakai balap atau akselerasi. Maka pergantian gigi menjadi lebih spontan. Karena model kaki enam, artinya ada penambahan dua per lagi. Nah, ini yang bikin tarikan lebih yahud.
kampas kopling motor cina buat tigerUntuk membeli part mona atawa motor Cina ini, sobat hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250 ribuan. Harga yang dikeluarkan tadi, sudah termasuk kaki enam dan lawannya alias satu set. Sedang untuk mangkok kopling, tetap bisa pakai part standar Tiger.

Begitu juga kampas koplingnya. Tak perlu ganti! Sobat tetap bisa gunakan kampas standar bawaan Tiger. Lha wong yang diganti cuma kaki empatnya doang. Jadi, mangkok pun tetap bisa disesaki kampas Tiger yang jumlahnya 5 kampas.

Tapi, kalau untuk keperluan akselerasi, sebaiknya tambahkan pelat gesek satu buah. Posisinya bisa dimana aja. Tapi, penambahan ini, jika per kopling yang diaplikasi bawaan motor alias per standar.

Karena adanya penambahan pelat gesek, itu akan membuat per menjadi sedikit lebih keras. Ini bisa dirasakan ketika menarik tuas kopling di setang. Kerasnya masih enak dipakai buat harian. Tidak sekeras per racing. Tangan juga tidak pegal.

Referensi: motorplus.otomotifnet.com

Informasi Menarik Lainnya:
Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Lubang Pembuangan CVT Harus Terhindar Dari Air
Modifikasi Honda Beat
Memaknai Rela Berkorban
Modifikasi Yamaha Nouvo #2
Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Nouvo
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Viar Motor Indonesia
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
Dealership Opportunity Viar
Fungsi Ring Piston di Mesin 4 Tak
12 Keunggulan VX12 Technology Top 1
Modifikasi Yamaha Jupiter-Z
Mahalkah Ring Piston Original
Spesifikasi Viar Vior 125
Modifikasi Yamaha Mio Sporty
Rahasia Base Oil Top 1 - Mo3 Technology

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor atau Artikel Menarik Lainnya dari blog ini

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!