Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Monday, November 9, 2009

Indonesia Booming Motor Injeksi

Motor Injeksi
Motor-motor dengan sistem bahan bakar injeksi diprediksi akan makin meningkat di Indonesia, dan itu diperkirakan sekitar lima tahunan lagi.

Hal itu diungkapkan oleh Senior General Manager Marketing & Product Development Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala.

Kecenderungan untuk Indonesia bakal booming motor injeksi ini akibat makin maraknya peredaran motor tersebut di berbagai negara di Asia. Kalau Asia sudah semua pakai motor injeksi pasti tidak akan lama lagi negara-negara di ASEAN akan mengikuti termasuk Indonesia. mungkin...

Persoalan kualitas bahan bakar juga dianggap bukan lagi menjadi halangan. Mungkin saat ini kita masih Euro II, tapi begitu negara-negara di ASEAN masuk ke Euro III atau bahkan Euro IV, mau tidak mau pemerintah pasti akan mengikuti.

Selain itu, isu masalah pemanasan dunia (global warming) yang gencar di suarakan oleh seluruh negara di dunia juga akan memaksa Indonesia ikut mendukung program tersebut. Karena dengan motor injeksi akan lebih ramah lingkungan.

Kita lihat saja Indonesia mampu gak sampe ke sana...

Sumber: okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!