Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Saturday, December 12, 2009

Strategi Pemasaran 'Dell'

Komputer Dell Expire setelah 6 bulan

Dell sebuah perusahaan komputer papan atas yang dimiliki Michael Dell, ternyata punya strategi pasar tersendiri. Bagi Dell, setiap produk layak untuk digantikan paling tidak setiap enam bulan sekali.

Rudy Sumadi selaku Business Development Director Consumer, Dell Indonesia, mengutarakan hal itu. "Bagi Dell, setiap enam bulan sekali setiap produk kami wajib untuk di-refresh"

idr-clickit

Dengan strategi pasar yang demikian, maka tidak heran produsen komputer asal Negeri Paman Sam ini memiliki cukup banyak jajaran varian notebook ataupun komputer. Salah satunya adalah, Alienware M15x dan M17x.

Selain menggelontorkan notebook super canggih tersebut di Indonesia, Dell juga berjanji akan mendatangkan varian desktop Alienware dalam waktu dekat ini.

Hebat juga Strategi pemasaran yang dilakukan Dell.
Bagaimana dengan strategi pemasaran produk anda???

Sumber: detik.com


Bookmark and Share

Artikel Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!