Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Saturday, December 4, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ??? Wah siapa yang enggak mau tuh. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern, kebutuhan akan alat transportasi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua, sebut saja salah satunya adalah mobil. Apalagi bagi sebuah keluarga, Rasanya sebuah keluarga belum lengkap tanpa kehadiran barang special ini, yakni Mobil Keluarga yang ideal dan terbaik di Indonesia.

Lalu, mobil apakah yang kiranya dan pantas disebut Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Mungkin salah satunya adalah Toyota. Bahkan Majalah Parents dan AAA (American Automobile Association) juga merekomendasikan Toyota Kijang Innova sebagai Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia. Selain itu juga Toyota Yaris dan Avanza merupakan beberapa mobil keluaran Toyota yang sudah sangat populer di Indonesia saat ini.

Kriteria apa saja bagi sebuah mobil keluarga untuk bisa dikategorikan dalam Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia? Berikut ada beberapa kriterianya menurut penilaian saya:


  • Irit Bahan Bakar
    Tentu saja Mobil keluarga yang ideal harus mempunyai konsumsi bahan bakar yang irit, apalagi untuk keadaan dan kondisi di Indonesia saat ini, kita tidak mau kan punya mobil bagus tapi uang kita hanya habis selalu buat beli bensin, bisa-bisa jebol kantong saku kita tuh.
    Bahkan di Jepang saja Mobil keluarga ideal yang paling irit diraih oleh Toyota Yaris. Toyota Yaris ini telah dilengkapi tombol fitur start stop system, hanya membutuhkan bensin 3,7 liter untuk menempuh jarak 100 km, atau perliternya sanggup menempuh 27 km.

  • Kenyamanan Berkendara
    Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia harus mempunyai suspensi dan handling yang handal sehingga dapat meredam guncangan-guncangan yang terjadi selama perjalanan agar tetap stabil.
    Selain itu juga, fitur kenyamanan berkendara bagi penumpangnya harus diperhatikan. Contohnya saja di Toyota Kijang Innova, fitur kenyamanannya sudah dilengkapi Sistem pendingin yang berada di setiap baris kesatu, kedua, dan ketiga membuat penumpang terasa nyaman selama perjalanan. Setiap sisi juga disediakan selot untuk menaruh minuman. Jadi, tidak ada botol-botol yang berserakan di dalam mobil. Semuanya dapat tertata dengan rapi. Suspensinya mantap dan nyaman, ruangannya pun bikin betah...

3 comments:

mobilkeluargaidealterbaikindonesia said...

@Contoh Askep: Thanks juga sob dah mampir...

rahmatea said...

wah mau dong punya mobil keluarga....insyaAllah nanti bisa kebeli...amin3x.

maaf sob baru sempat mampir.....thank's dah mampir di blog saya.

mobilkeluargaidealterbaikindonesia said...

@rahmatea: thanks juga mas dah mampir jg di sini...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!