Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Sunday, May 1, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Mercedes-Benz merupakan Mobil Mewah Terbaik Indonesia saat ini. Mungkin hal itu sudah kita ketahui oleh kita semua, dan sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Mercedes-Benz adalah sebuah merk mobil dari Perusahaan Daimler Chrysler (dulunya dikenal sebagai Daimler-Benz), yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil mereka terkenal memiliki kualitas tinggi. (Sumber: wikipedia).

Mercedes-Benz sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merk lain. Mercedes-Benz menyuguhkan performa yang sangat mengesankan. Dengan tampilan yang menarik dan elegan Mercedes-Benz ini memiliki mesin yang halus, ramah lingkungan, irit bahan bakar dan mesin yang awet. Dan yang paling penting adalah ketersediaan suku cadang yang melimpah di Indonesia, sehingga memudahkan bagi konsumennya.

Dalam hal ramah lingkungan, mobil Mercedes-Benz telah membuktikannya dengan mobil yang terkenal sebagai The biome Mercedes-Benz. Mobil ini terkenal sebagai mobil terbaik dalam hal ramah lingkungan. Mercedes-Benz E350 termasuk salah satu mobil ramah lingkungan karena telah memiliki sertifikat gas emisi di 50 negara di dunia. Mercedes E350 ini menghasilkan emisi gas buang 22 mpg di kota, serta 33 mpg di jalan raya. Dengan tangki terisi penuh sebanyak 21 galon, Mercedes E350 Blue Tcc mampu mencapai jarak sejauh 600 mil. (Sumber: kaskus.us)

Keunggulan yang paling dimiliki oleh Mercedes-Benz adalah dari segi kualitasnya. Mobil ini sangat dikenal dengan memiliki kualitas yang tinggi. Hal itu sangay masuk akal sebab Mercedes-Benz adalah Perusahaan Mobil yang tertua di Dunia. Dari segi pengalaman dialah ahlinya. Kalau dalam istilahnya 'sudah banyak makan garam'. Sebanding lah dengan harganya, walaupun harganya lumayan tinggi tapi terbayar dengan kualitas dan kemewahan yang dimilikinya.

Jadi, jika dilihat dari sejarah dan keunggulan-keunggulannya baik itu dari segi kualitas, desain, teknologi ataupun yang lainnya jelaslah bahwa Mercedes-Benz memang pantas disebut Mobil Mewah Terbaik di Indonesia.

Dan bagi anda yang berminat memiliki Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini langsung saja kunjungi websitenya, http://mercedes-benz.co.id

7 comments:

om dela said...

kalo menurut saya ya mas... mercedes-benz terkenal dengan kualitas produknya yang terjaga... memang sih katanya mobil paling mahal tapi mungkin karena sesui dengan kualitas... hemmm kapan ya bisa beli...

berita hari ini said...

mantap masbro, moga menang kontyesnya :D

Abah Barsaxx said...

@om dela: ya memang begitu om, mercedes-benz emang mempunyai kualitas yang tinggi...
@berita hari ini: thanks mas...

mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia said...

mantab kawan... semoga menang yaw... jangan lupa mampir ke blog saya juga yaw...

Abah Barsaxx said...

@mercedes-benz: semoga menang juga sob, thanks dah mampir kesini...

$10 GRATIS AMBIL DISINI said...

Mampir gan...

Abah Barsaxx said...

@$10 gratis: thanks dah mampir...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!