Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Tuesday, December 14, 2010

Penjualan Toyota Yaris Naik 7,3%

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia | Toyota Yaris
Toyota Yaris Memang Layak dikategorikan dalam Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, hal itu terbukti dengan melonjaknya penjualan Toyota Yaris Di Tahun ini.

Penguasaan pasar sedan hatchback (buntung) Toyota Yaris meningkat 7,3 % dari 21,2 % tahun 2009 menjadi 28,3 %, seiring tumbuhnya pasar otomotif di dalam negeri. "Penjualan Yaris sampai November 2010 melampaui target penjualan sebesar 12.000 unit," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto seperti dikutip Antara baru-baru ini. Dijelaskan, pada Januari sampai November 2010 penjualan hatchback yang menyasar segmen konsumen berjiwa muda itu menembus angka di atas 15.000 unit. Penjualan pada November saja mencapai 1.480 unit. "Kondisi itu menunjukkan pasar Yaris yang membidik kalangan mereka yang berjiwa muda terus tumbuh," ujarnya.

Pada kontes modifikasi mobil "Yaris Show Off 2010" yang diikuti 127 peserta dari 10 kota menghasilkan pemenang dari Jakarta yaitu Tantra, sekaligus menyandang predikat "The King of Yaris Show Off. Tantra mendapat hadiah satu unit Yaris dan bertandang ke Tokyo Auto Salon tahun depan. la berharap ajang YSO bisa menjadi wahana menyalurkan kreativitas mereka yang berjiwa muda dalam memodifikasi mobil guna menunjukkan karakter mereka sebagai pemilik/pengendara. Yaris Show Off 2010 mengusung tema its all about fun modification. Hal ini sejalan dengan Toyota Yaris yang ju-ga fun karena memiliki fitur-fitur canggih serta desain sporty yang sesuai dengan jiwa kaum muda.

Sumber: Suara Pembaruan, Rabu 08 Desember 2010

Artikel Terkait:
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Feature Interior Innova, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Feature Exterior Innova, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Kijang Innova Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Jangan Lupa, Masukan email anda untuk mendapatkan informasi Terbaru Seputar Motor/Mobil atau Seputar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Delivered by FeedBurner


Download Gratis Ebook Formula Bisnis Joko Susilo Gratis ebook uangpanas gratis
Silahkan Masukan Nama dan Email anda untuk mendapatkan link download Ebook Spektakuler di atas secara GRATISSS...

Nama :
Email :

3 comments:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Sundul Terus Gan....
See u to the top

Toyota Surabaya said...

Blog Walking Mas....
Nyuwun Sewu...

mobilkeluargaidealterbaikindonesia said...

Thanks atas kunjungannya sob...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!