Pages

ketik, untuk mencari sesuatu

Wednesday, April 7, 2010

Pelek Motor C-Maxi

Pelek Motor C-Maxi

Siapa yang tidak mau menggunakan pelek motor dengan desain buatan sendiri, seperti yang ditawarkan oleh ED Cast dengan produk C-Maxi. Saking eksklusif, C-Maxi banyak diburu para komunitas motor.

"Biasanya mereka mencari karena bisa mengukir nama klub motor mereka sendiri di pelek tersebut, jadi banyak diburu mereka (para komunitas motor)," ujar salah satu staff ED Alloy Cast, Wedi Santoso.

Oleh karena itu, dalam satu bulan, ED Cast rata-rata bisa menerima pesanan hingga 5 sampai 10 pasang pelek C-maxi, yang kebanyakan tentunya para bikers yang tergabung dalam komunitas motor.

Selain itu, para modifikator pun menjadi sasaran pasar C-Maxi, karena desainnya bisa dibuat sendiri sesuai dengan keinginan mereka. "Kepuasan para modifikator itulah yang membuat C-Maxi ini istimewa," papar Wedi.

Sehingga, sampai saat ini, meskipun sudah memiliki peralatan produksi yang terbilang canggih, ED Cast belum mau untuk memproduksi C-Maxi dalam jumlah massal, dan tetap mempertahankan eksklusivitasnya dengan cara memesan.

Referensi: detik.com



Bookmark and Share


Artikel Terkait:

2 comments:

MaRLiF said...

Jadi pengen nich.......

Sunardi said...

Sama dong mas, emang mantaf tuh...

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda di sini !!!